[WTS] Domain dan Data-data Web + Bonus

Misi gan, numpang buka lapak nih.

Ane mau jual domain dan data-data web nih, dengan kata lain termasuk dengan isi web di dalamnya gan, dari pada gak ke urus karena ane sibuk kerja.
Domain dan Web sdh hidup kurang lebih 5 bulanan, tapi dagangan ane sdh lama gan, sdh satu tahun lebih.

Kenapa kok dengan data-data web?
- karena ane masih mau make hosting gan, maka dari itu setelah deal, ane backup dan pindahkan (data-data web), beserta template-nya gan, ane beli dari theme-id.

sesuai dengan judul, ane kasih bonus kontak suplayer-nya gan, jadi tinggal diterusin.


=====================================================================

TKP => http://goo.gl/8ejHf


Price : 850K


Bonus :


+ Contact Suplayer
+ account facebook + fanpage => cek di www.facebook.com/tokoactionfigure
+ account twitter
+ account newsletter di www.madmimi.com
+ account social bookmarking lainnya



Pembayaran :
Transfer Bank BNI / BCA



Contact Person:

email : cysco374@yahoo.co.id
sms/whatsapp : 0877 3820 6473
YM : cysco374
Share this article :

Post a Comment