Cara Mendaftar Kerja Paling Fenomenal

#PosMenarik, Cara Mendaftar Kerja Paling Fenomenal. Biasanya, orang mencari pekerjaan untuk mendapat penghasilan demi memenuhi kebutuhan hidup. Dan banyak cara dilakukan untuk mencari pekerjaan yang memang susah untuk didapatkan. Namun, berbeda dengan orang ini. Dia harus mengeluarkan banyak uang untuk sekedar mencari pekerjaan dengan menawarkan dirinya melalui media.


Seorang pria memiliki cara yang unik untuk mecari kerja ia mengiklankan dirinya di sebuah papan Billboard raksasa.
Pria bernama Adam Pacittiyang sudah lama mengangur dan sudah banyak melamar kerja namun belum juga mendapatkan pekerja akhirnya ia memilih untuk mengiklankan dirinya di sebuah papan Billboard raksasa. Setidaknya Adam harus mengeluarkan uang sebanyak 500 poundsterling atau sekira Rp7 juta (Rp15.684 per 1 pound sterling) untuk membuat iklan di papan billboard .
Idenya ini sebanarnya sudah ada sejak 3 bulan lalu setelah ia mengirimkan 250 Curicullum Vitae (CV) untuk posisi yang berbeda namun tetap saja tidak ada yang memangil untuk bekerja akhirnya ia memilih untuk mengiklankan dirinya di Billboard.

”Saya pikir iklan dapat menjadi media promosi. Ini adalah gambar yang sangat mencolok dan saya berharap banyak yang akan memberi saya pekerjaan,” ujar Pacitti, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (4/1/2013).

Selain menggunakan Billboard Adam juga mengunakan media lain untuk memepromosikan dirinya dalam mecari kerja seperti Media sosial, Twitter dan di situsnya employadam.com.
Pria lulusan sarjana media produksi dari Universtas Winchester ini sebelumnya telah bekerja sebagai penyusun mainan di Arcade.

Share this article :

Post a Comment