5 Hadiah Murah Namun Bermakna Untuk Hari Jadian

Ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan pasanganmu, tentunya hubungan kamu akan lebih seru dan lebih romantis ketika kalian merayakan hari jadian kalian. Dan ini nih 5 Hadiah Murah Namun Bermakna Untuk Hari Jadian.

Hadiah yang bagus tidak selalu mahal. Anda pun tetap bisa memberikan kado spesial saat hari jadian untuk pacar tanpa merogoh banyak uang. Apa saja hadiah hemat tersebut? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.

Masakan buatan sendiriTidak perlu pergi ke restoran mahal untuk merayakan hari jadian bareng pacar. Nikmati saja makanan buatan sendiri dan siapkan meja dengan hiasan romantis di rumah. Kado itu jauh lebih spesial bagi Anda dan kekasih.

Album foto berduaFoto sekarang memang lebih mudah disimpan dalam bentuk data di komputer atau ponsel. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencetak beberapa foto bersama pacar dan mengumpulkannya di dalam album spesial.

Kebutuhan hobiApa hobi pacar Anda? Sangat mudah memberikan hadiah bagi pacar yang punya hobi tertentu. Anda pun sebenarnya tidak perlu membeli hadiah itu jika bisa membuatnya sendiri untuk kekasih.

Menanam pohon atau memelihara ikanHadiah makhluk hidup adalah pilihan lain yang bisa Anda berikan pada pacar saat hari jadian tiba. Merawat dan memelihara pohon atau ikan tentu sangat menyenangkan jika dilakukan bersama si dia.

Mendaki gunungSuka petualangan? Ayo lekas kemas barang-barang Anda untuk mendaki gunung bersama kekasih. Selain hemat, hadiah dan perayaan seperti ini pasti memberikan kesan berbeda saat hari jadian.

sumber : http://www.merdeka.com/gaya/5-hadiah-hemat-untuk-hari-jadian.html
Share this article :

Post a Comment