Website Tutorial Dan Resource Terbaik Bagi Para Newbie



Belajar dan terus belajar, tidak ada kata berhenti bagi para blogger maupun webmaster yang menggeluti dunia blogging dan website designer. Perkembangan teknologi dunia maya terus berkembang tidak ada hentinya. Ilmu baru selalu muncul setiap hari menunggu kita untuk mempelajari dan menguasainya. Para webmaster senior mungkin hanya membutuhkan waktu relatif singkat untuk bisa beradaptasi dengan perubahan tersebut. Lain halnya dengan kita yang masih newbie dan hijau, tentunya akan membutuhkan banyak waktu untuk belajar lebih giat lagi guna mengejar ketertinggalan ilmu megenai dunia blogging dan website.

Bagi anda yang ingin belajar lebih serius dan ingin mendalami dunia blogging, anda membutuhkan seorang Guru bahkan lebih yang nantinya bisa mempercepat pegetahuan anda seputar dunia blogging. Berikut ada 3 website yang khusus membahas berbagai tutorial mengenai dunia blogging dan website secara komplit.  Scripts, Ajax Tutorial, PHP, Html dan lain sebagainya ada di sini.

1. W3Schools 



2. FreeAjax Scripts



3. ActionScripts



Ketiga website diatas mempunyai banyak sekali tutorial yang sangat berguna bagi anda dalam menembangkan dan memperdalam pengetahuan anda mengenai dunia blogging dan website.


Jika anda menguasai semua ilmu yang ada di ketiga website tersebut, kemampuan anda sudah pasti diatas rata - rata. Di jamin top banget deh.. Selamat belajar .

Share this article :

Post a Comment